Komsos ke Wisma Satria, Babinsa Imbau  Disiplin Protokol Kesehatan 

Selasa, 17 November 2020 - 08:00:37 WIB Cetak

Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serda Edy Priyanto saat komsos dengan tetap menjaga jarak saat dialog dengan sekuriti dan penghuni wisma satria.(ISTIMEWA)

CELOTEH RIAU--Imbauan tentang penerapan dan disiplin protokol kesehatan ditengah masyarakat terus dilakukan seluruh babinsa sebagai pejuang digaris depan melawan pandemi corona.

Seperti terlihat pada, Senin (17/11/2020), saat Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto yang menjabat sebagai Babinsa kelurahan Tanahdatar melakukan komunikasi sosial dengan sekuriti Wisma Satria.

Dua anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru ini  disambut   Putra salahsatu sekuriti yang bertugas dan sejumlah penghuni wisma.

Dari komuniiasi dua arah itu terjadi dialog hangat tentang penerapan yang sudah dilakukan pihak sekuriti dan penghuni wisma mematuhi protokol kesehatan yang menjadi kebiasaan di era perilaku hidup baru ini.

"Protokol kesehatan adalah satu keharusan yang wajib dijalankan sebagai salahsatu cara memutus matarantai penyebaran covid-19, khususnya di Wisma Satria," kata Serka Agus.

Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier alias 3M adalah kata-kata yang akrab ditelinga masyakarat "Sayangi diri dan keluarga serta orang sekitar kita.Mari patuhi protokol kesehatan.Ingat 3 M," celoteh Agus 

Sementara itu Putra selaku sekuriti Wisma Satria mengaku, ia dan rekan-rekannya sangat ketat dalam penerapan disiplin protokol kesehatan.Selalu mengimbau penghuni wisma taat 3M.Apalagi didepan pintu masuk wisma sudah disediakan wastafel dan sabun pencuci tangan, sebelum melakukan cek suhu tubuh.

"Jadi kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Agus dan Edy selaku babinsa Tanahdatar yang terus memberikan atensi kepada masyarakat di wilayah teritorial.Semoga apa yang bapak-bapak lakukan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT," ucapnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+