Imbau Disiplin Prokes, Babinsa Kelurahan Kotabaru Bagikan 50 Masker 

Kamis, 19 November 2020 - 09:23:14 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa selaku garda terdepan di kelurahan memerangi coronavirus disease (Covid-19) terus melakukan sosialisasi dan imbauan tentang pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam segala aktifitas.

Rutinitas aksi sosial  ini tak bosan dilakukan Babinsa Kelurahan Kotabaru Pelda Adiyusuf dan Serda R Sitorus diwilayah tugasnya 

Seperti Kamis (19/11/2020), selain memberikan imbauan, dua anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini juga membagikan 50 buah masker kepada warga di jalan Agussalim , Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Alhamdulillah, pagi ini kembali bisa melakukan sosialisasi serta imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan berbagu masker  dimasa perilaku hidup baru," kata Pelda Adi Yusuf.

Jadi, sebut Adi Yusup  kepada warga yang lewat dan kebetulan memakai masker yang sudah lusuh, ia meminta segera mengganti dengan masker yang dibawa.

"Kita juga langsung memasangkan masker ke warga.Jumlah yang kita bagikan sekitar 50 buah masker," kata Adi.

Adi Yusup pun mewanti-wanti warga agar mematuhi dan menjalankan penerapan 3 M. Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak dan membudayakan pemakaian masker.

"Ingin sehat dan terhindar dari virus Corona , Ingat 3 M. Masyarakat sehat Indonesia kuat," tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+