PCSS Festival 2020 Usai,  Duri Galaxy Juara U 12, PCSS A Champions U-10

Kamis, 19 November 2020 - 20:44:17 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Duri Galaxy menjadi yang terbaik di kelompok U-12 dan PCSS A menjadi champion di kelompok U-10 pada PCSS Festival 2020 yang digelar di Lapangan Batalyon Artileri (Batrai) B Jalan Imam Munandar, Kamis (19/11/2020)

Sejatinya festival yang mengusung tema, " Kompetisi- Rekreasi    dan Prestasi ini digelar di Pulau Cinta Dusun Pulau Jering Desa  Teluk Kenidai Kecamatan Tambang. Namun akibat hujan yang turun dalam beberapa hari ini lapangan yang disiapkan panitia tak bisa dipakai akibat genangan air.Sehingga diputuskan digelar di Pekanbaru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Ini adalah terobosan salahsatu cara memasyarakatkan olahraga dan PCSS sangat berkomitmen pada pembinaan usia dini," kata Ketua Pelaksana PCSS Festival 2020 usai perhelatan turnamen usia dini yang diikuti 8 sekolah sepak bola ini. Yakni  PCSS,.  Woner 2012, INAFA, Permata Putra Mahkota,.Garuda Melayu,  Duri Galaxy , Laskar Belia  dan Toeroba Bhayangkara.

Meski penyelenggaraan dipindahkan, para peserta tetap antusias setelah selain lama  terkunci di pandemi.

"PCSS Offisial selaku operator festival usia dini kelompok umur 10 dan 12 tahun.mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang menjadi juara pada PCSS festival ini.Tropi kepada seluruh tim ini diharapkan memberikan motivasi kepada anak-anak berlatih lebih baik lagi," kata kepala sekolah PCSS ini.

PCSS Offisial tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta khususnya INAFA  yang memfasilitasi kegiatan ini sehingga bisa  para peserta berkompetisi  sejak pukul 08.30 WIB tampil dengan menjunjung tinggi sportifitas baik didalam maupun diluar lapangan

"Panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim peserta, acara festival kita berlangsung sukses walaupun terjadi perpindahan tempat bertanding,.Saya juga mohon maaf atas segala kekurangan pelaksanaan festival ini sampai jumpa di kegiatan yang akan datang," tutupnya.

Sebagai mana diketahui pada ivennini  semua tim bermain sebanyak 6 kali karena di babak semifinal akan dibagi menjadi semifinal, peringkat 1 dan 2 dan  untuk peringkat 3 dan 4. Dan juara besar juara besar dan juara kecil.

Di kelompok U-12  atau kelompok besar diraih, Duri Galaxy setelah mengalahkan Toeroba Bhayangkara di final dengan skor 4-1.Sementara peringkat 3 dan 4 di raih Laskar Belia dan INAFA.

Sementara juara kecil, diisi, Garuda Melayu, Woner2012, PCSS dan Permata.

Di kelompok usia -10 tahun PCSS A menahbiskan diri sebagai juara setelah di final menang 1-0 atas Duri Galaxy.Peringkat 3 dan 4 diraih, Toeroba Bhayangkara dan Woner2012 

Sementara juara kecil KU-10, direngkuh, Laskar Belia, Permata, PCSS B dan INAFA



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+