Junior PTPN5 v Tunas Bangsa, Duel Dua Tim Terluka

Junior PTPN5 v Tunas Bangsa, Duel Dua Tim Terluka

 ELOTEHRIAU---Riau Junior League  U-15 tahun  2020 akhir pekan ini akan dipanaskan duel Junior PTPN5 dan Tunas Bangsa. Pertandingan ini mempertemukan dua tim yang sama-sama sedang mencari obat.

Junior PTPN 5 besutan Hasan Basri bakal menjamu Tunas Bangsa asuhan Norie Sahrum pada pertandingan pekan kedua RJL 2020nyang digelar, di Lapangan Damai Langgeng, Ahad (22/11/2020). 

Kedua tim akan sama-sama berupaya untuk bangkit usai kalah di laga pekan pertama.Junior PTPN5  kalah dari Woner 2012 dengan skor  1-2 dan Tunas Bangsa bertekuk lutut dari sang pemuncak klasemen sementara Bina Bakat 4-1.

Partai kedua Riau Junior League ini bakal ketat, karena  kedua pelatih ini sudah menyiapkan strategi mempuni untuk menyongsong laga prestise ini.

Kemenangan bakal mengangkat posisi kedua tim dari klasemen sementara.Tapi kekalahan bakal membuat semakin dalam di dasar klasemen.Siapa pemenang dua laga tim terluka ini

Kemenangan merupakan harga mati bagi Junior PTPN5 yang tak ingin jatuh ke lubang yang sama.

Begitu pun Tunas Bangsa, laga kedua merupakan pembuktian bahwa timnya tidak bisa dianggap sebelah mata di kompetisi Riau Junior League 2020.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index