Babinsa Sukaramai--Sekuriti BRI Sinergi Perketat Keamanan & Gelar Protokol Kesehatan

Senin, 23 November 2020 - 11:29:08 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro bersama Serda Sumarsono melakukan sinergi dengan sekuriti BRI Cabang Sudirman, Senin (23/11/2020).

Sinergi ini dalam rangka komunikasi sosial terkait disiplin protokol kesehatan dan keamanan area bank yang merupakan objek vital di wilayah Kelurahan Sukaramai.

Kedatangan Babinsa kelurahan Sukaramai langsung disambut
Syamsudin Muhamad dari bagian SDM Bank BRI Cabang, Chief Sekuriti Firmanalis, anggota sekuriti yang bertugas, Dedi Saputra, Doni Irawan, Hamidi dan Hairul.


"Giat ini adalah dalam rangka mempererat silaturahim Babinsa sebagai pembina teritorial. Terutama untuk keamanan dan ketertiban di area BRI Cabang Sudirman," kata Pelda Herman Cokro.

Pada kesempatan itu. Herman Cokro, juga melihat dan mengecek standar keamanan dan penerapan disiplin protokol kesehatan terhadap nasabah bank BRI Cabang  Sudirman.

"Kordinasi dan pengecekan rutin kita lakukan sebagai upaya memperketat keamanan dan mendisiplinkan nasabah untuk hidup bersih sehat dan saling menjaga kesehatan," kata Herman.

Tak lupa Babinsa meminta seluruh pihak terkait di BRI Cabang Sudirman mendukung langkah pemerintah melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

"Ingin sehat ingat selalu 3M, mencuci tangan menjaga jarak dan membudayakan pemakaian masker," sebutnya.

Disisi lain Syamsuddin Muhammad selaku bagian SDM Bank BRI dan juga mewakili manajemen mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu berkomunikasi, berkoordinasi dalam rangka  keamanan dan ketertiban.

"Kami apresiasi tugas berat Babinsa di wilayah teritorial. Semoga apa yang dilakukan menjadi anak jariayah dan semakin mempererat jalinan Silaturahim" katanya.

Pihaknya, kata Syamsudin sangat mendukung pemerintah dalam hal disiplin protokol kesehatan untuk memerangi penyebaran covid-19.

"Kita (BRI red) menyiapkan tempat-tempat untuk mencuci tangan dan sabun atau handsanitazier kepada nasabah. Termasuk meminta nasabah memakai masker," tegasnya.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+