Junior PTPN5 Kembali ke Puncak Klasemen Sementara U-13 RJL 2020

Junior PTPN5 Kembali ke Puncak Klasemen Sementara U-13 RJL 2020

CELOTEHRIAU--Junior PTPN 5 berhasil mengemas poin penuh pada laga tunda pekan kedua U 13 Riau Junior League 2020, setelah menang 4-2 dalam duel big match kontra PCSS,  Ahad (29/11/2020).

Tim besutan Azral Pasaribu dan Haris Yulaifi leading 3-1 atas PCSS di babak pertama. Lewat gol cepat Arfijan menit kedua dan dua gol Ikhwan menit ke 8 dan 15. Sementara satu gol berhasil di curi penyerang PCSS M Dzaky Dzulhanan di menit ke 25.

Defisit dua gol membuat PCSS besutan Denni Andrian mencoba bangkit.Laga babak kedua baru berjalan 3 menit M Dzaky Dzulhanan kembali menceploskan bola ke gawang lawan.Sayang brace gol pemain jebolan piala Danone Nations Cup 2019 dan Menpora 2019 belum  berhasil membawa tim meraih angka pertama di RJL 2020 u 13 musim ini.

Sementara Junior PTPN 5 yang sempat ketat -ketir dengan kebangkitan Rizchy  dan kawan-kawan, kembali diuntungkan  mis komunikas pemain bawah dan penjaga gawang PCSS.Ikhwan kembali mencatatkan namanya di papan skor.Dengan demikian pemain bernomor punggung 9 ini mampu mencetak hattrick dan kembali membawa Junior PTPN 5 melambung ke puncak klasemen sementara U-13 Riau Junior League 2020.

"Kami beruntung, dengan kondisi lapangan yang becek  bisa mencuri gol lebih awal dan kami sempat terkejut dengan kebangkitan anak PCSS dan sempat membuat skor 3-2.Dan Dewi Fortuna kembali berpihak ke kami," kata Azral" Ogek" Pasaribu didampingi rekannya Haris Yulaifi.

Disisi lain, Denni Andrian selaku pelatih PCSS U13 mengakui dimenit awal pemainnya sempat lengah dan mis komunikasi."Di babak kedua nampak perubahan permainan, determinasi Tirza dan kawan-kawan terlihat.Anak-anak terlambat panas. Keberuntungan belum berpihak. Kami akan terus  melakukan perbaikan saat latihan persiapan menghadapi pekan ketiga mendatang, " sebutnya.

 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index