Pekan Ketiga RJL U-15, Bina Bakat dan Woner 2012 Belum Terkalahkan

Senin, 30 November 2020 - 06:37:47 WIB Cetak

Skuad Woner2012 U 15 (Atas) dan Bina Bakat (Bawah)

CELOTEH RIAU-- Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bakat dan Woner 2012 sampai pekan ketiga masih belum terkalahkan di kompetisi U-15 Riau Junior League 2020.

Kedua tim  saat ini menempati peringkat satu dan kedua dinpapan klasemen sementara dengan poin sama 9 angka.

Pada laga partai pedana pekan ketiga, Ahad (29/11/2020) Bina Bakat asuhan Edri Marson berhasil mereguk poin penuh atas pendatang baru SSB IPRS yang ditukangi Riko.

Skuad yang dimanajeri Anton Yahya  kembali menang besar dengan skor 5-1.Via gol Nelson menit ke-2, Iqbal menit ke 11, Fadli menit 44 dan dua gol Agre menit ke 48 dan 54. Sementara gol balasan lawan dicetak Prima menit ke 19.

Di partai kedua, Rumbai Soccer kembali dipaksa pulang tanpa poin. Kali ini tim besutan Nurmadi dan Sukir menyerah 1-2 dari PCSS.

The Black Yellow julukan PCSS mendominasi permainan sepanjang laga.Namun akibat lapangan licin dan finising yang buruk  tak mampu mencetak gol di babak pertama. Kedua tim bermain dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, kapten tim PCSS Fajira Aqhiyar memecah kebuntuan. Pemilik nomor punggung 11 ini mampu mencetak gol. Skor 0-1 buat PCSS.

Usai gol ini Muhammad Chabifa dan kawan-kawan terus melakukan tekanan ke tim lawan. Sayang keasyikan menyerang  barisan pertahanan lengah, menit ke 53 Riyan berhasil membuat gol penyeimbang 

Beruntung dua menit jelang bubaran gelandang bertenaga kuda Ade Darmawan berhasil melakukan tendangan keras dan akurat dari sisi kiri lawan dan bola langsung menhunjam ke sudut kanan penjaga gawang tanpa bisa dicegah. Gol ini menjadi penutup laga. PCSS kembali meraih poin penuh untuk kedua kalinya.

Di partai ketiga, terjadi kejutan. Tim Tiga Naga yang diprediksi memenangi lawan super big match kontra Junior PTPN 5  kalah 0-3.Gol cepat tim besutan Hasan Basri membuat skuad asuhan Beni " Bento" Setiadi tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Bina Bakat dan Woner 2012 yang mengemas 9 poin dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Gol kemenangan Junior PTPN5 dipersembahkan, Gilang menit ke 3, Andre menit ke 7 dan Fauzi menit ke 13.Hasil ini membuat PTPN5 yang meraup nilai 6 poin terus membuntuti Tiga Naga di papan klasemen sementara.

Di partai pamungkas pekan ketiga, Woner 2012 terlalu perkasa buat Tunas Bangsa.Tim besutan Syatrian Gunanta menang 5-2 atas Tunas Bangsa asuhan Norie.

Lima gol Woner2012 dicetak,  Dewa menit ke-1, Ghibran menit ke 25 dan 
59 dan satu gol pemain pengganti Irfan menit ke-80.

Sementara dua gol balasan Tunas Bangsa dilesakkan Marsal menit ke 54 dan Haris menit ke 69.

Tambahan tiga poin ini menjadi kado manis bagi pelatih Satrian Gunanta yang baru resmi berstatus sebagai bapak setelah istrinya melahirkan sepekan lalu.

"Alhamdulillah, bisa meraih poin penuh.Ini menjadi kado manis bagi seluruh pendukung setia Woner2012,  khususnya isteri dan anak tercinta," katanya.

Namun, begitu pelatih jebolan C  AFC 2018 ini berharap Bilal dan kawan-kawan tak jumawa, tetap kembali giat berlatih mengasah kamampuan untuk laga selanjutnya," tukasnya.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+