Setelah Dipenjara, Ini Kondisi Mencengangkan Vanessa Angel

Setelah Dipenjara, Ini Kondisi Mencengangkan Vanessa Angel
Vanessa Angel
PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Nasib tragis harus dialami oleh artis Vanessa Angel. Sempat melejit karena karyanya sebagai seorang artis muda bertalenta, namun kini Vanessa harus mendekam dipenjara karena kasus prostitusi online yang menjeratnya saat ini.

Bahkan, penampilan Vanessa Angel setelah dijebloskan ke rumah tahanan sungguh mengejutkan. Berbanding terbalik dengan gaya hidup Vanessa sebelumnya, kini perubahan pemain FTV itu sukses bikin tercengang.

Ada yang merasa kasihan, tak sedikit juga yang masih tuliskan hujatan. Berikut rangkuman celoteh.com seperti dikutip dari cumicumi.com terkait kabar terkini Vanessa Angel setelah menjadi tahanan.

Tangan Terbogol

Selain kenakan baju tahanan dengan warna mencolok, tangan Vanessa Angel juga terlihat diborgol. Tak mau tunjukkan tangan terikat besi, Vanessa sembunyikan kedua tangannya di balik baju tahanan. Kekasih pria bernama Bibi itu hanya bisa pasrah berjalan dengan tangan terborgol.

Rambut Berantakan

Berbeda dengan penampilannya ketika masih berstatus saksi, Vanessa selalu menge-blow rambutnya sebelum penuhi panggilan polisi. Kini setelah menjadi tahanan, rambut Vanessa terlihat berantakan. Tatanan rambut Vanessa terlihat semrawut dan hanya dikuncir sekenanya. Fasilitas salon memang tak didapatkan Vanessa di dalam penjara.

Wajah Polos Kusam

Selain tak dapatkan salon pribadi di balik jeruji besi, wajah Vanessa juga tampak polos. Tak lagi gunakan rias wajah cetar dipadu kacamata seperti saat menjadi saksi, kini Vanessa tampil polos. Hanya sulam alis dan bulu mata sambungan yang masih menempel di wajahnya yang terlihat kusam. Bahkan seolah malu, Vanessa juga menutup wajahnya yang polos dengan masker.

Pendiam dan Sakit-sakitan

Vanessa yang biasanya nyablak dan begitu ekspresif di depan kamera mendadak diam seribu bahasa. Vanessa tampaknya belum bisa menerima kenyataan menjadi warga binaan. Tak hanya bungkam, Vanessa yang biasanya hobi party dan clubbing juga mendadak sakit-sakitan. Kondisi kesehatannya masih terus dalam pengawasan.

Berita Lainnya

Index