Babinsa dan Warga Goro Massal Bersihkan Sepanjang Jalan M Dahlan

Babinsa dan Warga Goro Massal Bersihkan Sepanjang  Jalan M  Dahlan

CELOTEH RIAU--Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru terus menunjukkan eksistensinya di tengah -tengah masyarakat. Keberadaannya selalu memberikan motivasi kepada warga untuk menyelesaikan sejumlah permasalah secara bersama-sama.

Ahad (20/12/2020),  Babinsa Kelurahan  Kota Tinggi Pelda Bambang, Serka T.M.Sihite melakukan gotong royong massal membersihkan seputaran jalan M Dahlan yang tepat berada dibelakang Masjid Raya Annur Kota Pekanbaru.

Tampak hadiri dalam gotong royong massal itu, Wadanramil 02/Kota Lettu Cba Azwir Amir SE, Camat Pekanbaru Kota Tengku Ardi Dwisasti. S.STP. M.Si para Babinsa- Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Pekanbaru Kota, LPM, Lurah se-Pekanbaru Kota, RT/RW se- Pekanbaru Kota beserta masyarakat setempat.

Gotong royong massaliti dititikberatkan membersihkan daun-daun dan rumput yang telah melewati batas pagar Mesjid Raya Annur Jl M.Dahlan

Wadanramil 02 Kota didampingi Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang H dan Serka TM Sihite menuturkan, giat gotong royong ini memberikan pelajaran kepada semua bahwa segala persoalan bisa diselesaikan jika secara bersama-sama.

"Alhamdulillah, hari ini saya (Wadanramil 02 red) bisa mendampingi Babinsa kelurahan Kota Tingi hadir bergotong royong bersama masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota," kata Lettu Cba Azwir Amir SE.

Giat ini kata Wadanramil juga merupakan sarana komunikasi dengan warga.Apalagi pada goro kali ini juga dihadiri pihak kecamatan yang langsung di pimpin Camat Pekanbaru Kota Tengku Ardi Dwisasti 

Senada Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang berharap dengan goro ini, masyarakat semakin peduli kebersihan lingkungan sekitar 

"Kebersihan harus kita mulai dari sekitar kita.Kebersihan adalah sebahagian dari iman.Mari terus kita jaga kebersamaan ini.TNI bersama rakyat pasti kuat.TNI berasal dari rakyat dan kembali untuk rakyat," jelasnya.

Dalampada itu Camat Pekanbaru Kota Tengku Ardi Dwisasti SSTP MSi mengapresiasi kinerja TNI dalam hal ini Babinsa yang selalu menjadi pioner di wilayah tugasnya."Semoga kebersamaan ini terus terjaga  dan TNI selalu bersama rakyat dalam situasi apa pun.Gotong royong ini adalah bukti kebersamaan TNI dan rakyat," tutupnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index