Pekanbaru akan Terima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

Pekanbaru akan Terima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus didampingi Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa & Tanda Kehormatan Tingkat Nasional yang diutus Presiden ke Kota Pekanbaru, Senin (11/2/2019).

Kunjungan yang digelar di ruang rapat lantai III kantor Walikota Pekanbaru ini juga dihadiri Ketua DPRD Pekanbaru, Kapolres, Dandim, Kajari, Sekretaris Kota dan seluruh kepala OPD Pemko Pekanbaru.

“Alhamdulillah Pekanbaru masuk dalam kriteria daerah yang akan menerima penghargaan satya lencana pembangunan di bidang pemerintahan terbaik se-Indonesia. Makanya pagi tadi kami sambut dan paparkan tentang visi misi Kota Pekanbaru,” kata Firdaus.

Firdaus menambahkan, nantinya tim tersebut akan memberikan penilaian sebelum nantinya dilaporkan ke Presiden RI, Joko Widodo. 

“Jadi tim dari pusat ini turun langsung dan akan langsung mengkroscek penilaian yang dilakukan oleh Kemendagri tersebut kepada Presiden,” imbuhnya.

Adapun kunjungan tim verifikasi evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah tersebut dilakukan oleh Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres), Ditjen Otda Kemendagri, BPKP, KPK, LAN RI dan Sekretaris Negara.

Setelah menggelar pertemuan di kantor walikota, tim melakukan kunjungan lapangan ke SMP Madani, Jalan Kasah, Kecamatan Marpoyan Damai. 

Berita Lainnya

Index