Serda Edy Priyanto Patroli dan Cek Pos Ronda RW 04 Kelurahan Tanahdatar

Serda Edy Priyanto Patroli dan Cek Pos Ronda RW 04 Kelurahan Tanahdatar

CELOTEH RIAU--Sebagai wujud sinergitas dan kerja sama dengan warga diwilayah teritotial, Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serda Edy Priyanto melakukan patroli dan cek pos ronda RW 04, Sabtu (2/1/2020).

Kehadiran anggota Koramil 02 Kota ini disambut Ketua RW 04 Fery dan warga. Di pos ronda tersebut Babinsa memberikan pesan dan kewaspadaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain terkait kewaspadaan terhadap curanmor. Selain itu mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggalnya baik pada siang maupun malam hari dengan selalu mematuhi protokol kesehatan di masa perilaku hidup baru.

" Patroli Babinsa merupakan wujud keakraban dan sinrgitas antara TNI  di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota. Selain itu keberadaan Babinsa sebagai pendukung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif."

“Mudah-mudahan kebersamaan yang dilakukan  Babinsa saat berpatroli dan kontrol pos kamling bisa meningkatkan motivasi warga turut menjaga keamanan lingkungannya masing-masing," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index