Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Monitoring ke Puskesmas

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Monitoring ke Puskesmas

CELOTEH RIAU-Wujud dari rasa kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02/Kota, Kodim 0301 Pekanbaru, Pelda Bambang dan Serka TM Sihite  melaksanakan  komsos dalam bentuk silaturahmi ke Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota, Jalan Teuku Umar Selasa  (5/1/2021). 

Kedatangan Babinsa Kelurahan Kota Tinggi, disambut bagian administrasi Puskesmas Ratna.

Kunjungan Babinsa Kelurahan Kota Tinggi ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun kerja sama antara kedua belah pihak, terutama bidang kesehatan di Kecamatan Pekanbaru Kota 

Di kesempatan itu, Pelda Bambang menyampaikan, anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Diharapkan kerja sama antara TNI dan Puskesmas terutama bidang kesehatan dapat berjalan dengan baik dalam pelayanan masyarakat yang sehat.

Sementara itu, Ratna di bagian administrasi pendaftaran menuturkan sampai sejauh ini di Kelurahan Kota Tinggi nihil pasien covid19 maupun pasien biasa.

"Terimakasih bapak-bapak babinsa, atas kunjungannya.Semoga situasi kembali normal seperti sediakala.Tetap semangat dan selalu ingat 4M dalam beraktifitas," pesannya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index