Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Sumahilang

Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Sumahilang

CELOTEH RIAU--Serda Khairuddin Babinsa Koramil 02 Kota /Kodim 0301 Pekanbaru hadiri pemilihan  Ketua Forum RT/RW Kelurahan Sumahilang di Aula Kantor Kelurahan Sumahilang, Jalan M.Dahlan No 20, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (7/1/2021).

Pemilihan ini langsung dihadiri, Lurah Sumahilang Nursyam Ramadani S.STP, Bhabinkamtibmas Aipda Yofie, Sekretasis Lurah Deswanti, para ketua RW/RT se-kelurahan Sumahilang serta para staf kelurahan Sumahilang.

Acara dimulai pembukaan kata dari protokol  dan sejumlah kata sambutan, mulai dari lurah dan bhabinkamtibmas dan setelah itu baru dilakukan pemilihan.

Dari pemilihan secara demokrasi itu akhirnya para ketua RT/RW sepakat atau secara aklamasi menunjuk H Nasri sebagai ketua Forum RT/RW Kelurahan Sumahilang untuk periode 2021-2025.

Babinsa Kelurahan Sumahilang Serda Khairuddin berharap Ketua Forum RT / RW yang terpilih bisa menjalankan amanah.Sehingga, kedepannya dapat menjalin kerjasama untuk bersama-sama memajukan lingkungan Kelurahan Sumahilang.

Serda Khairuddin mengapresiasi seluruh peserta yang dalam pelaksanaan pemilihan Ketua Forum RT/RW ini, menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menggunakan masker.

'Penerapan disiplin Prokes kepada warga tersebut, merupakan upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,"pungkasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index