Babinsa Tanahdatar dan Warga Gotong Royong Angkut Sampah di Jalan Muslimin

Babinsa Tanahdatar dan Warga Gotong Royong Angkut Sampah di Jalan Muslimin
Sampah yangnmenumpuk dijalan Muslimin Pekanbaru.

CELOTEHRIAU--Sampah yang menumpuk dan menimbulkan bau menyengat di Jalan Muslimin Kelurahan Tanahdatar menggerakkan Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto melakukan pembersihan.

Jumat (8/1/2021), anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersama, Plt  lurah Tanah datar Junaidi, Bhabinkamtibmas,n Ketua RW 01 Yanurisman, Ormas Merah Putih dan masyarakat bahu membahu melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah.

" Kita imbau kepada masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan.Karena selain tidak enak dipandang juga mengganggu pernafasan," kata Serka Agus Purwanto.

Selain itu timpal Serda Edy Priyanto, penumpukan sampah dapat mengganggu arus lalu lintas Sebab sampah yang menumpuk mengurai dijalankan khususnya di Jalan Muslimin yang cukup sempit dan sangat dekat dengan penduduk.

"Jelas aroma baunya menusuk dan sangat mengganggu warga.Karena itu Babinsa mengucapkan terimakasih kepada warga  dan semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam gotong royong  Jumat bersih ini," kata Edy.

Senada Plt Lurah Tanahdatar Junaidi berharap seluruh  elemen bahu-membahu dalam kebersihan lingkungan."Ingat, kebersihan adalah sebahagian dari iman, mari bergandeng tangan membersihkan wilayah kita menuju hidup yang bersih dan sehat," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index