Dari Komsos Babinsa Kota Tinggi: Ingat Prokes, Ingat 4 M!

Senin, 11 Januari 2021 - 09:21:26 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru,  mengingatkan seluruh pihak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama menjalankan aktifitas.

"Ingat Protokol kesehatan, ingat 4 M (Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan)," kata Pelda Bambang dan Serka TM Sihite saat melakukan komunikasi sosial ke Hotel City Smart di Jalan Gatot Subroto, yang disambut Dani bagian administrasi, Senin (11/1/2021).

Pada kesempatan itu, Babinsa kelurahan Kota Tinggi ini juga melakukan pengecekan, peralatan protokol kesehatan yang disiapkan manajemen.

"Alhamdulillah, sejak dari pintu masuk kami lihat manajemen sudah menyiapkan tempat pencuci tangan dan handsanitazier," kata Pelda Bambang.

Sementara itu, Dani mewakili manajemen hotel, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Babinsa yang selalu memberikan perhatian kepada pihak hotel yang berada diwilayah teritotial.

"Pihak manajemen hotel berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik. Dan kami mendoakan agar bapak-bapak Babinsa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas," kata Dani.

Dan pihak hotel kata Dani, siap mendukung TNI-Polri dan pemerintah dalam memerangi virus corona."Kami pihak manajemen selalu siap untuk mendukung semua kebijakan pemerintah, apalagi untuk kepentingan dan kesehatan bersama.Karena jika situasi kembali normal usaha lancar dan pengunjung semakin ramai," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+