Aklamasi, Tantawi Hatta Kembali Pimpin Perbakin Pekanbaru

Senin, 11 Januari 2021 - 14:06:34 WIB Cetak

Tantawi Hatta Ketua Perbakin Kota 2021-2025.

CELOTEH RIAU--Tantawi Hatta secara aklamasi kkembali dipercaya memimpin Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Pekanbaru masa bakti 2021-2025 dalam Musyawarah Kota (Muskot) I di Aula Batalyon Markas Arhanud 13/PBY, Ahad (10/01/2021).

Muskot Perbakin yang dibuka secara resmi oleh  Sekretaris Umum Perbakin Riau  Rufdi Maaroef menerapkan protokol covid-19 ini dihadiri masing-masing utusan peserta klub olahraga menembak yang ada di Pekanbaru. 

Ketua Perbakin terpilih Tantawi Hatta dalam mengatakan, ini merupakan amanah dan menjadi tanggung jawab yang harus dijalankan.Dirinya berharap  spirit kebersamaan ditengah pandemi ini dapat mewujudkan olahraga menembak menjadi lebih baik. 

"Ini merupakan amanah dari teman-teman yang harus saya jalankan. Amanah ini juga  menjadi penyemangat dalam mewujudkan prestasi olehraga menembak di Pekanbaru ke arah lebih baik lagi," kata Tawi, sapaan akrab pria ini. 

Ketua duanperiode ini pun mengajak para  ketua klub yang ada di Perbakin Pekanbaru untuk duduk bersama di kepengurusan. "Tanpa dukungan dan partisipasi kawan-kawan, ketua tak ada artinya. Saya juga siap menerima saran dan masukan bagaimana kepengurusan Perbakin Pekanbaru kedepannya," tambah Tawi. 

Sementara itu Ketua panitia yang juga pimpinan sidang Fithrizal mengatakan, ada  lima klub yang memenuhi syarat untuk mengikuti Muskot.

 "Sesuai AD ART Perbakin  ada lima klub yang memiliki hak suara yaitu, Belibis Shooting Club, Laskar Shooting Club Indonesia, Laksamana Shooting Club, Hangtuah Shooting Club dan Ikadin Pekanbaru Shooting Club," kata Fithrizal. 

Acara Muskot dihadiri Komandan Batalyon Letkol Arh M Nahruddin Roshid SE MTr Han, Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, Ketua IV KONI Pekanbaru H Zulkarnaen Lubis, Bambang Subiantoro (Wakabid Tembak Sasaran Pengprov Riau), H Roni Amriel dan ketua klub menembak di Pekanbaru. 



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+