Hasil Drawing Piala FA: Manchester United Tantang Liverpool

Hasil Drawing Piala FA: Manchester United Tantang Liverpool

CELOTEH RIAU--Hasil drawing Piala FA mempertemukan Manchester United vs Liverpool dalam duel sengit di babak keempat.

Man Utd akan menjamu rival berat mereka Liverpool di Old Trafford antara 22-25 Januari. Duel ini menjadi lanjutan setelah kedua tim lebih dulu bertemu pada ajang Liga Inggris di Anfield, 17 Januari mendatang.

Man Utd memastikan langkah ke putaran keempat setelah menang tipis 1-0 atas klub Championship, Watford. Sedangkan The Reds melangkah ke fase selanjutnya usai menyingkirkan tim pelapis Aston Villa dengan skor 4-1.

Selain akan saling sikut di Piala FA, Man Utd dan Liverpool tengah bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris 2020/2021. Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol atas Man Utd.


Namun, Man Utd memiliki peluang menggeser Liverpool dari puncak klasemen. Syaratnya skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih minimal satu poin saat menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB.

Berbeda dengan Man Utd dan Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea mendapatkan lawan yang relatif ringan sesuai hasil drawing pada Selasa (12/1) dini hari WIB. Man City akan dijamu Cheltenham Town, Tottenham bersua Wycombe Wanderers, dan Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah saat meladeni Luton Town.

Hasil Drawing Babak Keempat Piala FA

Cheltenham vs Manchester City
Bournemouth vs Crawley
Swansea vs Nottingham Forest
Manchester United vs Liverpool
Southampton/Shrewsbury vs Arsenal
Barnsley vs Norwich
Chorley vs Wolverhampton
Millwall vs Bristol City
Brighton vs Blackpool
Wycombe vs Tottenham
Fulham vs Burnley
Sheffield United vs Plymouth
Chelsea vs Luton
Stockport/West Ham vs Doncaster
Brentford vs Leicester
Everton vs Sheffield Wednesday

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index