Bina Bakat  Juara Riau Junior League U -15 Tahun 2020/2021

Sabtu, 16 Januari 2021 - 22:21:29 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Sekolah Sepak Bola Bina Bakat U-15  menjadi juara  kompetisi Riau Junior League 2020/2021.

Setelah dilaga pamungkas, tim besutan Edri Marson menang 2-1 atas Tiga Naga FA, via gol Fadli dan habib. Sementara gol balasan Tiga Naga FA dicetak Aras.

Kemenangan  dilaga terakhir inilah yang membuat tim yang dimanajeri Anton Yahya mengemas 19 poin. Dari 7 pertandingan, berhasil membukukan enam  kali menang satu kali seri tanpa kekalahan.

Sementara finis diposisi kedua Junior PTPN5 yang mengemas 16 angka. Hasil 5 kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Manajer Bina Bakat Anton Yahya memberikan apresiasi pencapaian yang ditorehkan Randi dan kawan-kawan.

"Terimakasih Coach, para pemain , orang tua yang memberikan dukungan penuh atas pencapaian ini.Sekali lagi selamat menjadi pemenang, jangan cepat puas dan selalu membumi," kata Anton Yahya .

Anton Yahya, juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana RJL 2020 yang telah memberi ruang anak-anak tetap bisa bertanding."Terimakasih Panpel, kami dari Bina Bakat mohon maaf jika ada sikap kata, yang jelas terimaksih Panpel.Mudah-mudahan kompetisi musim depan lebih baik lagi dan peserta lebih banyak lagi," ucapnya.

Dalampada itu Ketua Panpel RJL 2020 Nurmadi dan ketua ASSB Kota Pekanbaru Irwansyah dan para pelatih peserta RJL   juga memberikan ucapan selamat kepada tim Bina Bakat U 15 di WhatsApp group.

 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+