Satgas Lingkungan Asri Korem 031 WB Bersihkan Sampah di Kelurahan Kota Tinggi

Satgas Lingkungan Asri Korem 031 WB Bersihkan Sampah di Kelurahan Kota Tinggi

CELOTEHRIAU--Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru yang tergabung dalam Satgas Lingkungan Asri Korem 31 Wirabima melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah di Kelurahan Kota Tinggi, Jumat (29/1/2021).

Selaku pembina teritorial wilayah, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang Heru dan Kopda Marzuki menjadi koordinator pembersihan dan mengarahkan sejumlah tempat yang dianggap harus segera bebas dari sampah.

Satgas yang berkekuatan 9 personil yang berasal dari DLHK 4 orang dan 5 personil Koramil 02 Kota langsung bergerak dan membersihkan penumpukan  sampah yang berserak di Jalan Tengku Zainal alAbidin RT 02 RW 01  Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota.

Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Pekanbaru bersih aman dan nyaman sebagai ibukota Provinsi, bebas dari aroma bau busuk  sampah.

" Penumpukan sampah di Pekanbaru menjadi perhatian khusus bapak danrem selaku anak jati Riau.Melalui pembentukan satgas lingkungan asri Korem 031 WB, beliau berharap Pekanbaru bersih dan nyaman sebagai ibukota provinsi," kata Bambang.

Selaku TNI yang bertugas ditingkat kelurahan, Babinsa selalu mendukung penuh gerakan membuat Pekanbaru bebas sampah.

"Bersama DLHK Kota Pekanbaru Babinsa sebagai bagian dari satgas  lingkungan asri Korem 031 WB akan terus melakukan membantu pemerintah membersihkan sampah  di wilayah teritorial," tegasnya 

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index