Pemuda Pancasila PAC Bukitraya 'Sowan' ke Polsek Bukitraya

Pemuda Pancasila PAC Bukitraya 'Sowan'  ke Polsek Bukitraya

PEKANBARU (CELOTEHRIAU) - Bertempat di ruang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bukitraya, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bukitraya menggelar audiensi bersama pihak kepolisian jajaran Polsek Bukitraya. 

Kedatangan Pemuda Pancasila PAC Bukitraya yang berjumlah 7 orang ini,  dipimpin oleh ketua Pemuda Pancasila PAC Bukitraya, Mushilatonce, yang didampingi Sekretaris, Heikel, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Benny Asmara, dan 4 anggota lainnya.

Sementara, dari pihak Polsek Bukitraya sendiri, Pemuda Pancasila PAC Bukitraya langsung disambut dan diterima dengan baik oleh Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi SH.

Dalam acaranya, Pemuda Pancasila PAC Bukitraya menyampaikan hajat dan maksud tujuannya melakukan audiensi ini, tak lain selain untuk merekatkan tali silaturahmi, Pemuda Pancasila ingin membangun sinergitas yang kuat bersama pihak kepolisian, terutama dalam hal menjaga keamanan lingkungan.

"Silaturrahmi ini kita lakukan karena kita ingin kerjasama yang baik dalam segala hal," kata Ketua PAC Bukitraya, Mushilatonce.

Sementara, Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi SH memberikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila PAC Bukitraya, sembari menitip pesan kepada Pemuda Pancasila agar dapat selalu bersinergi dan saling berkoordinasi dalam segala hal yang dianggap baik.

Misalnya, menjaga keamanan lingkungan, Kapolsek meminta peran Pemuda Pancasila untuk dapat tampil menjadi garda terdepan dimasyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

"Jaminan keamanan masyarakat bukan hanya jadi tugas polisi saja, maka untuk itu Pemuda Pancasila harus ambil peran membantu tugas-tugas kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan," ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak Pemuda Pancasila untuk dapat bekerjasama dalam hal memberdayaan masyarakat, memetakan peluang kerjasama dan melakukan pembinaan sosial bersama pihak kepolisian.

"Dibukitraya masih banyak perusahaan-perusahaan yang belum kita jangkau yang mungkin sangat membutuhkan tenaga keamanan dan saya rasa Pemuda Pancasila bisa masuk di peluang itu. Berdayakan pembinaan sosial, dan sekali-kali gabung lah bersama kami di kegiatan Jumat Barokah," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index