Komsos ke Hotel Zuri Express, Babinsa Sosialisasikan Prokes Penerapan 4 M

Komsos ke Hotel Zuri Express, Babinsa Sosialisasikan Prokes Penerapan 4 M
celotehriau.com

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Kot Tinggi Pelda Bambang Heru dan Serda Marzuki melakukan komsos ke Hotel Zuri Expres, Kamis (4/2/2021).

Kedatangan anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru yang disambut Susi selaku staf hotel dan Roy selaku danru sekurity hotel dalam rangka sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan di Kelurahan Kota Tinggi  Kecamatan Pekanbaru Kota, .

Babinsa  memprioritaskan Zuri Express karena  berada di wilayah teritorial Koramil 02 Kota.Selaku pembina teritorial  memiliki kewajiban  untuk memantau dan akan selalu membantu memberikan arahan kepada manajemen hotel dan  sekuriti untuk selalu mengimbau pengunjung  tentang protokol kesehatan.

Pelda Bambang Heru menuturkan komunikasi sosial ini sebagai giat rutin diwilayah teritorial."Ini langkah kita untuk menjalin silaturahim dengan perusahaan yang ada di wilayah tugas," kata Pelda Bambang.

Pada kesempatan itu,  Bambang mengingatkan manajemen dan  sekuriti Hotel Zuri Express  menerapkan dengan ketat protokol kesehatan di era perilaku hidup baru.

"Pemakaian masker merupakan harga mati, dan harus diterapkan dengan ketat kepada nasabah," kata     Bambang

"Jadi ingat selalu 4 M.Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak dan memakai masker, dan menghindari kerumunan," tegasnya.


Susi selaku Staf hotel dan Roy danru security  mengaku sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada babinsa Kelurahan Kota Tinggi yang selalu memberikan atensi terhadap Hotel Zuri Express.

"Kami sangat berterimakasih dan semoga bapak -bapak babinsa diberikan kesehatan dan panjang umur dan kebaikan serta pahala dibalas oleh Allah SWT," ucapnya

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index