Dor...dor... Tahanan Kabur Polresta Pekanbaru Akhirnya Tumbang.

Dor...dor... Tahanan Kabur Polresta Pekanbaru Akhirnya Tumbang.
Nanang (36) Tahanan kabur saat sedang menjalani perawatan medis akibat timah panas petugas yang bersarang diikedua kakinya.

 

CELOTEHRIAU - Berakhir sudah perburuan tahanan kabur Polresta Pekanbaru, setelah dua butir peluru bersarang dikaki Nanang saat berusaha kabur dari sergapan Tim Opsnal Mapolresta Pekanbaru, jumat (05/02/2021) pukul 17.15 Wib

“Alhamdulillah tahanan terakhir yang kabur dari sel tahanan kita sudah berhasil dibekuk oleh Tim Opsnal,” Beber Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, ahad (07/02/2021) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kanit Buser Polresta Pekanbaru Iptu Aprino Tamara, pengungkapan pelaku ini setelah mendapat informasi tentang keberadaan napi yang kabur sejak desember 2020 silam ini.

Tepatnya di salah satu rumah Perumahan Yesti Graha V, Desa Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupten Kampar. Dan tidak ingin mangsanya kabur Tim Opsnal langsung menuju kelokasi tersebut.

Tanpa membuang-buang kesempatan, saat pelaku tengah asik bercerita dengan tetangga rumahnya, petugas langsung menyergap dan seperti telah mengetahui keberadaan petugas, pelakupun sempat kabur ke belakang rumah.

Ternyata pelarian pelaku sia-sia, kesigapan petugas untuk mendapatkan pelaku ternyata begitu besar dan pelarian pelaku terhenti setelah timah panas petugas tepat menghantam kedua betis pelaku.

Selanjutnya, pelaku yang sudah tidak bisa berkutik, langsung diseret ke Mapolresta Pekanbaru untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

“Selanjutnya pelaku ini nantinya akan diserahkan ke Penyidik Sat Narkoba Polresta Pekanbaru untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, namun untuk sementara pelaku dijerat pasal 111 Ayat 1 Jo Pasal 127 Ayat 1 Huruf A UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” terang Orang Nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index