Kapolresta Pekanbaru Pantau Lokasi Semburan Gas di Komplek Ponpes Al Ihsan.

Selasa, 09 Februari 2021 - 17:39:03 WIB Cetak

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat memantau lokasi semburan gas di komplek Ponpes Al Iksan, selasa (09/02/2021)

CELOTEHRIAU - Guna memastikan agar area titik semburan lumpur dan gas steril dan aman dari warga yang tidak berkepentingan, selasa (09/02/2021) pagi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH didampingi kapolsek Tenayanraya AKP Manapar tinjau lokasi.

Lokasi yang berada di komplek Pondok Pesantren Al Ihsan di Jalan Tujuh Puluh, Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, tampak telah diberi himbauan tulisan.

“Saat ini, Tim teknis dari ESDM tengah berupaya keras menangani semburan gas agar secepatnya tuntas," kata Kapolres di lokasi tinjauan, bersama Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi.

Dalam hal ini, Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar tidak sembarangan saat menggali sumur, apalagi dengan kedalaman tertentu. kejadian di Ponpes tersebut diharapkan bisa menjadi pelajaran,

"Kita terus melakukan imbauan terutama penduduk yang tinggal di areal berpotensi semburan gas, agar tidak menggali sumur dengan kedalaman tertentu atau sesuai dengan ijin yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait,” himbau Kapolres.

Sementara dilokasi kejadian saat ini, Aktivitas semburan terpantau menurun dan sudah tidak ada lagi dentuman. Luberan lumpur juga sudah berkurang.(noem)

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Hukrim

Jadi Tersangka, Vanessa Terancam Hukuman 6 Tahun

Kamis, 17 Januari 2019
Hukrim

BJB Dicurigai Terlibat Kejahatan Perbankan 

Kamis, 26 September 2019