Gagal Jambret Gelang Emas IRT, Pelajar Tumbang Dimasa.

Gagal Jambret Gelang Emas IRT, Pelajar Tumbang Dimasa.
Kanit Reskrim Mapolsek Tampan, Iptu Noki Loviko saat mengekspose jambret spesialis gelang emas, rabu (10/02/2021)

CELOTEHRIAU - Naas bagi JR (18), lantaran gagal mengulang kembali aksi kejahatanya, pelaku yang masih pelajar ini akhirnya menjadi bulan-bulanan masa, sabtu (16/02/2021) sore.

Informasi dari Kepolisian bahwa aksi pelaku yang merupakan spesialis jambret gelang emas tersebut terhenti setelah gagal menjambret gelang emas korbanya di jalan Garuda Sakti, KM 1, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan.

Sialnya lagi, aksi pelaku tersebut dilokasi yang cukup ramai hingga masyarakat yang melihat aksi kejahatanya turut menghakimi pelaku dan selanjutnya menyerahkan ke Mapolsek Tampan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita yang diwakili oleh Kanit Reskrim  Iptu Noki Loviko kepada awak media membenarkan atas kasus tersebut,

“Benar, pelaku jambret ini diserahkan oleh warga dan masih kita dalami,” kata Noki.

Dibeberkan Noki, kepada penyidik pelaku ini mengaku telah melakukan sebanyak 10 kali aksi jambretnya dan akainya ini dilakukan bersama kawananya yang masih dilakukan pengembangan,

“Pelaku ini merupakan spesialis jambret gelang emas dan telah 10 kali melancarkan aksinya diwilayah hukum Pekanbaru. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lain yang merupakan komplotanya,” kata Kanit Reskrim Mapolsek Tampan Iptu Noki Loviko.

Berita Lainnya

Index