Babinsa Peltu Andry Rasyid Hadiri Pisah Sambut Lurah Kelurahan Simpang Empat

Babinsa Peltu Andry Rasyid Hadiri Pisah Sambut Lurah Kelurahan Simpang Empat

CELOTEH RIAU---Babinsa Kelurahan  Simpang Empat Peltu Andry Rasyid hadiri pisah sambut dan serah terima jabatan dari  Plt Lurah yang lama  Syafnir Zam  Sos kepada pejabat Lurah Simpang Empat yang baru Ilham  Novlindo, Sabtu (13/2/2021).

Turut hadir dalam pisah sambut ini seluruh ketua RW/RT se kelirahan Simpang Empat, Ketua LPM  Dadang Antoni, Bhabinkamtibmas k Bripka Mukhtarudin dan seluruh staf kelurahan.
 
Dalam sambutannya Plt Lurah Simpang Empat  Syafnir Zam Sos menuturkan sangat merasa senang dan  terkesan bekerjasama tiga pilar. 

"Antara Lurah, babinsa dan Bhabinkamtibmas selama menjabat selalu bersinergi dan dapat mewujudkan program- program yang di canangkan oleh Pemko," sebut Syafnir 
 
Selain itu sebut Syafnir, soliditas dan kreatifitas para ketua RT dan RW beserta masyarakatnya sangat membantu jalannya roda Pemerintahan khususnya di kelurahan simpang empat.

"Saya atasnama pribadi sangat berterima kasih kepada babinsa, Babinkamtibmas, ketua LPM  dan Seluruh ketua RW/RT serta masyarakat kelurahan simpang empat dan berpesan kepada Lurah Simpang empat yang baru untuk menjaga hubungan ini dan bila perlu semakin lebih baik lagi," Kat Syafnir.

Sementara itu pejabat Lurah Simpang Empat yang baru Ilham Novlindo dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pencapaian yang disampaikan oleh pejabat Lurah yang lama dan akan meneruskan kerjasama tiga pilar termasuk juga dengan Ketua LPM, ketua RW/RT se kelurahan  Simpang Empat. 

 Ilham Novlindo berjanji dalam waktu dekat akan membentuk Tim Satgas COVID 19 kelurahan Simpang Empat dalam waktu dekat ini.

"Penyebaran virus COVID 19 di Pekanbaru termasuk tinggi, ini di karenakan masih banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan oleh masing-masing individu .Jika sudah terbentuk, Tim Satgas COVID 19 inilah  yang akan memberikan teguran kepada pelanggar protokol kesehatan khusus nya di kelurahan Simpang Empat. 

Dalampada itu Babinsa Peltu Andry Rasyid dan Babinkamtibmas Bripka Mukhtaruddin  berharap kepada Bapak lurah simpang empat yang baru untuk selalu bekerja sama dan solid dalam membina dan membantu kesulitan masyarakat .

"Semoga amanah dan selamat bertugas dan kepada bapak Syafnir kami ucapkan terimakasih dan sukses di tempat tugas yang baru," ucapnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index