Milley Cyrus Respon Ajakan Petarung UFC

Milley Cyrus Respon Ajakan Petarung UFC

CELOTEH RIAU-- Ratu pop Miley Cyrus merespons ajakan kencan petarung kelas ringan UFC Julian Marquez pada hari Valentine usai menang atas Maki Pitolo di UFC 258, Ahad  (14/2/2021).

Setiap petarung yang memenangi pertarungan mendapat kesempatan berkomentar. Julian Marquez memanfaatkan momen itu guna mengungkapkan keinginan terpendamnya selama ini.

Selain berkomentar soal pertarungan, petarung berjuluk The Cuban Missile Crisis itu juga mengajak ratu pop Miles Cyrus berkencan di hari Valentine.

"Saya telah menunggu selama 31 bulan untuk menggunakan mikrofon ini, dan menyebut orang-orang ini sekarangm: kata Marquez bersemangat dikutip dari RT.

"Ini waktunya saya bersinar. Jadi, Miley Cyrus: maukah kau menjadi Valentine-ku?" ucap Marquez menambahkan.

Permohonan Marquez itu sempat menjadi cemoohan bagi komentator UFC Joe Rogan. Dia juga menantang Miley Cyrus merespons permintaan Marquez.

"Miley, Anda mendengar seruan itu, giliran Anda menanggapi," kata Rogan.

Beberapa jam setelah permohonan Marquez menyebar ke seluruh media sosial, penyanyi asal Amerika Serikat itu membalasnya lewat akun Twitter.

"Cukur [berbentuk] MC [Miley Cyrus] di dadamu, dan saya jadi milikmu. Selamat Valentine Day dan selamat, sayangku1" ucap Miley Cyrus.

Di UFC 258, pertarungan Marquez vs Pitolo masuk ke dalam main card. Dalam duel itu Marquez menang lewat submission dengan anaconda choke pada ronde 3.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index