Babinsa Kotabaru Sosialisasi Penegakan Disiplin Prokes di Pasar Agussalim

Babinsa Kotabaru Sosialisasi Penegakan Disiplin Prokes di Pasar Agussalim

CELOTEHRIAU --Sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan Babinsa Kelurahan Kotabaru Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus.

Senin (15/2/2021), anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan, yang merupakan agenda rutin dan menjadi bagian dari  pencegahan dini penyebaran virus covid-19 di Kelurahan Kotabaru.

"Hari ini Babinsa, kembali melakukan sosialisasi  penegakan disiplin protokol kesehataan di pasar tradisional Agussalim," kata Pelda Adi Yusuf.

Dalam sosialisasi  penegakan disiplin prokes ini, Babinsa melakukan  imbauan agar masyarakat patuh dan taat menerapkan 4 M. 

"Jangan pernah abaikan memakai masker, mencuci tangan dengan sabut, menjaga jarak serta menghindari berkerumun.Ingin sehat, ingat 4M," tegasnya.

Adi Yusuf pun meminta para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi dan taat pada aturan pemerintah yang tertuang dalam perwako nomor 130 tahun 2020."kedisiplinan  Anda taat Prokes menjadi penjaga bagi yang lain terhindar dari virus.Ayo pakai masker," imbaunya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index