Babinsa Komsos ke Ketua UEK Sumahilang

Kamis, 18 Februari 2021 - 11:43:51 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Usai melakukan ke Lurah, Babinsa- bhabinkamtibmas melakukan komsos ke UEK SP Kelurahan Sumahilang, Kamis (18/2/2021).

Serda Khairuddin dan Aipda Yofie Handesman disambut langsung Ketua UEK Kelurahan Sumahilang Mardenis di kantor kelurahan Sumahilang Jalan  M.Dahlan No 20 Pekanbaru.

Anggota Koramil 02 Pekanbaru, Serda Khairuddin mengucap terimakasiu atas penyambutan ketua UEK SP pada komsos ini.

"Dengan komsos ini diharapkan terus terjalin silaturahmi antara Babinsa dan UEK SP. Dan kami (Babinsa -red) mengucapkan terimakasih atas penyambutannya," kata Serda Khairuddin.

Dalam pada itu, Ketua UEK SP Kelurahan  Sumahilang Matdeni menuturkan, UEK-SP merupakan program Pemerintah yang bertujuan untuk mengurangi dan mengentaskan kemiskinan serta memberdayakan masyarakat yang termasuk kedalam kategori masyarakat ekonomi lemah sehingga diharapkan masyarakat dapat merubah kehidupan dan pola pikirnya.

"Kami dari UEK yang dipercaya kelurahan  berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pihak termasuk Babinsa dan bhabinkamtibmas selaku pembina teritotial.Kami berharap keberadaan UEK bisa mengentaskan kemiskinan di kelurahan ini sesuai tujuan terbentuknya UEK," tegasnya.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+