Babinsa Simpang Empat Hadiri Rakor MTQ Tingkat Kelurahan

Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:39:36 WIB Cetak

CELOTEH RIAU---Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kodim 0301 Pekanbaru  Peltu Andry Rasyid, hadiri rapat persiapan MTQ Tingkat Kelurahan bersama perangkat Kelurahan dan Forum RT/RW, Sabtu  (20/2/2021).

Rapat MTQ Tingkat Kelurahan ini  digelar di Aula Kelurahan Simpang Empat Ilham Novlindo SSTP ini dihadiri, bhabinkamtibmas kelurahan Simpang Empat Bripka Mukhtarudin, Ketua LPM Dadang Antoni, Ketua Forum RT/RW Indra, Ketua Pos Yandu Mira dan undangan.

Lurah Simpang Empat Ilham Novlindo SSTP  menuturkan pelaksanaan  MTQ tingkat kelurahan rencananya digelar  Minggu ke 4 bulan Februari.

"Kondisi pandemi rapat ini digelar  tidak seperti biasanya.Jika sebelumnya digelar dimasjid  dan dihadiri banyak undangan sekarang terbatas dan tetap dengan   disiplin  protokol kesehatan yang selalu di canangkan oleh pemerintah," kata Ilham.

Pelaksanaan MTQ ini rencana nya akan dihrlat di  masjid Al Hikmah di wilayah RW 2 Kelurah  Simpang Empat. Dari rapat itu diputuskan dan menunjuk  ketua LPM Dadang Antoni  sebagai ketua panitia MTQ beserta jajaran RT/RW .

Senada babinsa kelurahan Simpang Empat  berharap pelaksanaan MTQ ini dapat melahirkan Qori Dan Qori'ah terbaik yang bakal mewakili kelurahan di MTQ Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Bukan hanya tingkat kecamatan tapi juga  Kota Pekanbaru bahkan provinsi. Dan kami berharap nantinya pelaksanaannya tetap tidaj mengabaikan protokol kesehatan," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+