Baru Operasi Antik 2021 Dimulai, Polresta Pekanbaru Telah Ungkap 6 Kasus Peredaran Narkoba.

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:42:24 WIB Cetak

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH

CELOTEHRIAU - Sejak gelaran Operasi Antik Lancang Kuning 2021 berlangsung, Polresta Pekanbaru dan jajaran telah berhasil mengungkap sebanyak 6 kasus narkoba dengan 9 orang tersangka diantaranya 3 pria dan 6 wanita.

“Sejak berlangsung Operasi antik 2021, kita telah berhasil mengungkap 6 kasus peredaran narkoba dengan 9 orang tersangka diantaranya 3 orang pria dan 9 orang wanita,” beber orang nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH kepada CELOTEHRIAU, jumat (19/02/2021) sore.

Dipaparkan Kapolres bahwa selain 9 orang tersangka, pihaknya juga mengmankan barang bukti diantaranya, Daun ganja seberat 5 gram , sabu-sabu seberat 21 gram dan ekstasi sebanyak 10 butir.

Lebih jauh, Kapolres juga membeberkan bahwa untuk kasus narkoba tersebut tidak menutup kemungkinan masih akan bertambah lagi,

“Untuk kasus narkoba ini kita akan kejar terus, karena tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka atau jaringan narkoba lainya yang masih berkeliaran,” beber Kapolresta yang murah senyum tersebut.

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+