Junior PTPN 5 Juara Kampar 71 Championship U-15

Sabtu, 20 Februari 2021 - 21:27:46 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Junior PTPN5 berhasil menjuarai turnamen Kampar 71 Championship U 15 tahun 2021.Setelah pada laga babak semifinal   final  yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Ahad (20/2/2021) berhasil menundukkan tim merah Putih 2-0 dan   Kampar Muda dengan skor telak 3-0.

Gelar juara ini merupakan  raihan ketiga tim sekolah sepak bola milik BUMN.Setelah pekan sebelumnya berhasil mempersembahkan tropi di Riau Junior League 2020/2021. Sebagai runner-up di kelompok U-13 dan U-15.

Keberhasilan tim SSB milik perusahaan sawit ini tak lepas dari dukungan dari seluruh elemen. Yakni Direktur Utama PTPN5 Jatmiko K Santosa, Rurianto selaku SEVP BS,   Kabag Sekper PTPN5, Bambang Budi Santoso dan Ketua SSB Junior PTPN5 Mula  Ottmar Harahap.

Ketua SSB PTPN 5 Mula Ottmar Harahap memberikan apresiasi kepada para pelatih pemain dan orang tua yang mendukung selama pertandingan berlangsung di Bangkinang.

"Semoga prestasi ini semakin membuat anak-anak giat berlatih dan belajar mengasah kemampuan. Terus berkembang dan tetap rendah hati.Tetap terapkan  dan selalu disiplin protokol kesehatan, " kata pria yang akrab disapa Choki ini.

Dalampada itu Hasan Basri mewakili, Haris Yulaifi, Dicky Rusdi dan Tharjaki selaku pelatih  bersyukur dan sangat mengapresiasi seluruh pemainnya yang telah  berjuang. 

"Juara ini adalah bonus,  kado buat Junior PTPN 5 di awal tahun 2021.Harapannya para pemain semakin semangat berlatih dan jangan sombong dan tak berpuas diri terus belajar dan menjadi pribadi yang santun," celotehnya.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+