Komsos ke RW 02, Babinsa Kotabaru : Jangan Buang Sampah Sembarangan!

Ahad, 21 Februari 2021 - 10:03:54 WIB Cetak

CELOTEH RIAU-- Babinsa Kelurahan Kotabaru Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  mengimbau masyarakat untuk membuang sampah ditempat -tempat yang telah tersedia.

"Jangan buang sampah sembarangan, buanglah selalu ditempat-tempat yang sudah disediakan pihak kelurahan," demikian disampaikan Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus saat melakukan komsos ke RW 02 Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (21/2/2021).

Pada komsos yang digelar di Jalan Karet, RW 02, Babinsa Kelurahan Kotabaru disambut hangat, ketua 
RT 02/RW 02 Oyon, RT 01/RW 02 Aziz dan Ketua pemuda Amrijal.

Dari komsos dengan ketua RT ini, Babinsa mendengarkan harapan masyarakat yang berharap pengelolaan sampah yang saat ini masih menjadi PR bersama di kelola masyarakat khususnya pihak RT dan RW.

"Kebersihan pangkal kesehatan, masyarakat ingin penumpukan sampah-sampah ini segera ada solusinya.Misalkan dikelola langsung oleh masyarakat," kata Adi Yusuf.

Namun begitu, sebut Adi Yusuf, jika belum juga ada keputusan tentang pengelolaan sampah, masyarakat tetap siap mendukung Babinsa yang.tergabung dalam satgas lingkungan Asri Korem melakukan pembersihan sampah.

"Harapan masyarakat,.tentu yang terbaik buat kebersihan kota ini.Jika diserahkan ke masyarakat kita juga siap," tegas ketua RT 01 yang diamini ketua RT 02 dan ketua pemuda.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+