Danramil 02 Kota Terima Kunjungan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Pekanbaru Kota 

Senin, 22 Februari 2021 - 19:41:20 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono menerima kunjungan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pekanbaru Kota di Markas Koramil 02 Kota di jalan Cokroaminoto Kelurahaan Sukaramai Pekanbaru Kota, Senin (22/2/2021).

Kunjungan dan audensi pengurus  PAC PP ( Pemuda Pancasila ) Pekanbaru Kota dipimpin langsung Ketua Doni Sikumbang.

Giat yang dilakukan PAC PP Pekanbaru Kota ini dalam rangka komunikasi sosial dengan Komando Resort Militer (Koramil) 02 selaku pembina dan penjaga teritotial wilayah.

Pada pertemuan itu, Danramil 02 Kota didampingi Wadanramil 02 Kota Lettu Cba Azwir Amir SE  dan 
Lettu Arh.Iswandi Kaur Ter Kodim Kota Pekanbaru, Babinsa Koramil 02 Kota, Sekrataris PAC PP Pekanbaru Kota  dan Anggota PAC PP Pekanbaru Kota .

Pertemuan ini bertujuan menjalin sillahturahmi, keakraban dengan pejabat Danramil 02 kota yang baru. Dan dari pertemuam ini diharapkan saling mendukung kegiatan satu sama lainnya .

"PAC Pemuda Pancasila  berharap kedepan dilibatkan dalam kegiatan atau aksi sosial yang dilakukan  Koramil maupun Kodim. Karena itulah kami meminta petunjuk dan arahan dari Danramil 02 Kota," sebut Doni Sikumbang.

Pada kesempatan itu  Mayor Arm Luud Guntono selaku Danramil 02 Kota yang baru menjabat memperkenalkan diri sekaligus memberikan apresiasi atas kunjungan dan audensi yang dilakukan pengurus PAC PP Pekanbaru Kota.

"Saya selaku Danramil 02/Kota menekankan kepada Ketua PAC PP Pekanbaru Kota dan anggotanya agar selalu menjaga keamanan, keharmonisan antar ormas & instansi TNI-POLRI," kata Mayor Arm Luud Guntono.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+