Komsos ke Kantor Lurah, Ini yang Menjadi Topik Pembahasan

Selasa, 23 Februari 2021 - 08:37:33 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa  Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan komsos ke kantor lurah kelurahan Tanahdatar, Selasa (23/2/2021).

Pada komsos dengan Lurah Fadil Rahmad,  selain Babinsa Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto, hadir Bhabinkamtibmas Aiptu Pitrus, ketua LPM Andrianto dan para Ketua RW se Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Pada komsos ini berbagai topik menjadi pembahasan.Masalah kebersihan lingkungan menjadi prioritas yang dibahas.Pasalnya meski sejak Januari 2021 sudah dilakukan goro bersama masih dianggap kurang efektif.

Lurah Fadil Rahmad mengucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa -bhabinkamtibmas yang bertujuan mengatasi sejumlah persoalan atau pekerjaan rumah kelurahan Tanahdatar.

"Terima kasih atas ide dan masukannya.Sebagai lurah yang baru menjabat di kelurahan Tanahdatar ini saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang saling mendukung untuk kemajuan dan kebersihan kelurahan ini," kata Lurah Fadil.

Senada, Babinsa Serda Edy Priyanto juga mengapresiasi dan berterimakasih atas sambutan positif dari lurah.

"Bagi kami selaku tiga pilar dikelurahan ini, memberikan masukan untuk mengatasi persoalan adalah satu keharusan. Apalagi  Senin  22 Februari kemarin kami para Babinsa sudah melakukan apel di Kodim 0301 Pekanbaru untuk menjadi garda terdepan menjaga kebersihan lingkungan diwilayah teritorial," kata Edy.

Untuk itu, Babinsa berharap dukungan para ketua RT dan RW se Kelurahan Tanahdatar untuk bersama-sama melakukan imbauan kepada warga tentang menjaga kebersihan lingkungan yang dimulai dari tempat tinggal masing-masing.

"Kami sangat berharap ketua RT RW pro aktif melakukan sosialisasi kebersihan lingkungan.Karena semua yang kita lakukan dari kita untuk kita.Jadi mari bersama ciptakan Pekanbaru bersih sehat dan bebas dari sampah," tutupnya 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+