Kapolresta Pekanbaru Bagikan Masker dan Bingkisan Kepada Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan.

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:14:46 WIB Cetak

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat memberikan bingkisan kepada masyarakat patuh protokol kesehatan

CELOTEHRIAU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH didampingi Kapolsek Tenayanraya AKP Manapar bersama unsur Muspida, selasa (23/02/2021) pagi membagikan masker dan bingkisan kepada masyafakat di Posko PPKM Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayanraya.

Pembagian masker tersebut diperuntukan kepada masyarakat yang masih belum menyadari akan pentingnya menerapkan protokol kesehat, menimbang bahwa Riau atau Pekanbaru khusunya masih belum mengalami penurunan tingkat penularan virus korona.

“Dalam hal ini kita bersama unsur terkait dalam penanganan Covid -19 tidak akan bosan untuk terus menghimbau kepda masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” tegas Nandang.

Dipaparkan Kapolres, bahwa sudah ada 15 Posko PPKM diseluruh penjuru kota Pekanbaru yang mana diperuntukan untuk   mengontrol masyarakat yang masih belum mematuhi protokol kesehatan,

“Dan wilayah ini kita dirikan posko, sesuai dengan data yang diinput dari dinas terkait lantaran termasuk wilayah rawan dampak Covid -19,” papar Kapolres.

Dilokasi, Tampak Kapolresta bersama dengan pihak terkait membagikan masker terhadap pengguna jalan dan Kapolresta Pekanbaru juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+