Serda Khairuddin Komsos ke Masjid Raya  Annur

Rabu, 24 Februari 2021 - 07:37:44 WIB Cetak

Serda Khairuddin saat komsos di Masjid Raya Annur disambut sekuriti dan satpol PP piket pagi.(ISTIMEWA)

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 03 Pekanbaru Serda Khairuddin melakukan komsos dan cek protokol kesehatan Masjid Raya Annur, Rabu (24/2/2021).

Babinsa kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota ini disambut langsung Haris anggota satpol PP dan Devi selaku keamanan yang piket pagi.

"Alhamdulillah, hari ini ba'da Salat Shubuh, Babinsa bisa melakukan komunikasi sosial guna monitoring dan  cek kesiapan protokol kesehatan di pos piket Masjid Raya Annur Pekanbaru yang berada dalam wilayah teritorial, " kata  Serda Khairuddin.

Babinsa berpesan agar selalu mengawasi disiplin protokol kesehatan bagi jamaah dan pengunjung yang ingin berolahraga di kawasan masjid.

Pada kesempatan itu Haris dan Devi yang piket pagi mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas atensi Babinsa Koramil 02 Kota.

"Kami, mengapresiasi atensi bapak Babinsa Serda Khairuddin, selaku perpanjangan tangan TNI di wilayah Kelurahan Sumahilang yang selalu aktif dan peduli terhadap masyarakatnya," kata Haris

Kedua petugas yang piket ini pun berdoa agar Serda Khairuddin diberikan pahala berlimpah dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+