PAC IPI Pekanbaru Kota Berkunjung ke Makoramil 02 Kota, Ini Pesan Danramil Mayor Arm Luud Guntono  

Rabu, 24 Februari 2021 - 08:28:37 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Sehari setelah PAC PP Pekanbaru Kota, Selasa (23/2/2021) giliran organisasi kemasyarakat Ikatan Pemuda Indonesia ( IPI) Pekanbaru berkunjung ke Markos Komando Rayon Militer ( Koramil ) 02 Kota di Jalan HOS Cokroaminoto.

Rombongan PAC IPI Pekqnbari Kota yang dipimpin langsung Andi Mawardi selaku ketua disambut hangat Danramil 02/Kota Mayor Arm Luud Guntono dan Wadanramil  02 Kota Lettu Azwir Amir SE dan jajarannya.

Kunjungan PAC IPI Pekanbaru Kota ke Makoramil 02 Kota sebagai ajang silaturahmi dan berkenalan dengan pejabat baru Danramil 02 Kota.

"PAC IPI Pekanbaru Kota mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari bapak Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono.Semoga pertemuan ini memberikan semangat baru bagi kami untuk mendukung kinerja Koramil 02 Kota selaku pembina teritotial wilayah d Kecamatan Pekanbaru Kota," kata Ketua PAC IPI Andi Mawardi.

Sementara itu, Mayor Arm Luud Guntono selaku Danramil 02 Kota yang baru menjabat juga memberikan apresiasi kepada ormas IPI yang datang ber-anjangsana di Makoramil.02 Kota 

Selaku komandan Koramil 02 Kota, Luud Guntono berharap PAC IPI Pekanbaru Kota bersama ormas -ormas lainnya bisa menjaga keamanan, keharmonisan antar ormas, Instasi TNI-Polri 

"Saya berharap IPI bisa membantu dan mendukung Koramil 02 Kota dalam menciptakan keamanan, kenyamanan dan keharmonisan di wilayah teritorial," jelasnya.

Danramil juga berharap kedepan IPI bisa turut serta dalam kegiatan atau aksi sosial yang dilakukan Koramil 02 Kota dan para Babinsa di enam kelurahan di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Mari saling mendukung untuk kemajuan kecamatan ini," tegasnya 

Turut hadir dalam kunjungan itu, Sekertaris IPI PAC Pekanbaru Kota   Herman Pelangi,.Ketua Satgas IPI Pekanbaru Kota Manalu dan beberapa anggota IPI PAC Pekanbaru Kota



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+