INAFA Apresiasi Komitmen Pihak Ketiga Dukung Pembinaan Usia Dini

Senin, 01 Maret 2021 - 07:52:48 WIB Cetak

CELOTEH RIAU-- Sekolah Sepakbola INAFA cukup beruntung memiliki deretan mitra bisnis yang menjadi sponsor dalam mendukung pembinaan sepakbola usia dini meski dimasa pandemi covid-19.

Ya, sekolah sepakbola yang berhome base di Lapangan Baterai Meriam B (Jl. Imam Munandar/ Harapan Raya) ini tetap mendapatkan perhatian dan bantuan dari pihak ketiga. Sebut saja Pelindo 1, PT Riau Maju Cemerlang, DANLAW Office, AMI Group, FAT, Abikom, dan media siber Celotehriau.com.

Muhammad Haryono M.Pd mewakili manajemen INAFA mengucapkan  terimakasih dan apresiasi atas dukungan para sponsor untuk ikut serta dalam pembinaan sepakbola usia dini.

"Mewakili manajemen INAFA saya mengapresiasi apresiasi dan berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada para sponsor. Seperti Pelindo 1, PT Riau Maju Cemerlang, DANLAW Office, AMI Group, FAT, Abikom, dan Celotehriau.com yang tetap berkomitmen membantu mencetak pemain sepakbola yang handal dan mampu bersaing di top level suatu hari nanti."

"Saat ini bantuan yang sudah diterima INAFA dari sponsor berupa equipment dan jersey. Jadi, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," kata Haryono.

Bahkan untuk pengembangan sepakbola di Riau, khususnya di Pekanbaru, sebut pria jebolan S2 olahraga UNP ini, SSB INAFA juga sedang menjajaki kerjasama dengan perwakilan negara sahabat, perusahaan otomotif nasional dan salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru. Kedepan kita akan mengakomodir  pemain usia final youth atau 17 +.

Sasaran dibentuknya tim U 17+ ini adalah untuk mempromosikan pemain-pemain Riau di Liga Amatir bahkan Liga Profesional.

Dalam pada itu salah satu sponsor 
I Wayan Wirawan mewakili Pelindo 1 sangat mengapresiasi langkah-langkah INAFA dalam melakukan pembinaan sepakbola dini.

Dia berharap INAFA bisa  menjadi motor penggerak kemajuan sekolah sepakbola dalam menciptakan  pemain-pemain berbakat dan bertalenta menuju sepakbola profesional .

"INAFA sudah berproses dan memiliki prospek kedepan. Secara manajemen, sejauh ini di INAFA  pengelolaan sudah tertata bagus. Ini merupakan modal untuk sukses, step by step terus bergerak untuk menjadi besar, semoga," katanya.

Apalagi kata Wayan, SDM pelatih di INAFA merupakan pelatih yang berpengalaman dan memiliki kompetensi untuk mencetak pemain-pemain handal di Riau khususnya di Pekanbaru "Saya percaya, proses yang sudah baik ini akan menghasilkan produk yang baik. Semoga mimpi ini menjadi  awal kemajuan pembinaan usia muda dan INAFA menjadi salah satu motor penggeraknya," tukasnya.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+