Komsos Bareng Bhabinkamtibmas, Babinsa Tanahdatar Imbau Warga Aktif Jaga Kebersihan dan Kamtibmas 

Senin, 01 Maret 2021 - 09:36:57 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Menjalani rutinitas sebagai Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serda Edy Priyanto aktif melakukan komunikasi sosial dengan warga di Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Terbaru Serda Edy Priyanto yang turun bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Pitrus melakukan komsos. Kedua aparat TNI-Polri ini disambut hangat Ketua LPM Andianto dan para Ketua RT dan RW di kelurahan Tanahdatar, Senin (1/3/2021).

Dalam kegiatan komsosnya kali ini, Babinsa menyampaikan pesan imbauan terkait Kamtibmas, kebersihan  serta disiplin Prokes sebagai pencegahan virus Corona atau Covid-19 di masa adaptasinbaru.

Babinsa  menganjurkan masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan ketertiban serta kebersihan lingkungan.Selain itu, selaku pembina teritorial,Babinsa juga meminta masyarakat untuk 
tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun dan air, menggunakan masker, menghindari kerumunan  dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

"Kami berharap  masyarakat supaya menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan," sebutnya.

Sementara itu, bhabinkamtibmas Aiptu Pitrus  mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

"Jauhi minuman keras, berkelahi, judi dan tindak pidana lainnya. Itu yang Kita pinta. Jika ini terlaksana maka kelurahan ini insya Allah akan aman dari gangguan kamtibmas,"

"Besar harapan kami,  sejumlah imbauan yang sudah disampaikan ini betul-betul didengar dan diresapi khususnya dalam hal pencegahan covid-19," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+