Babinsa Hadiri MKPT UEK -SP Suma Mandiri 

Selasa, 02 Maret 2021 - 10:05:22 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Babinsa Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru,  hadiri undangan Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan ( MKPT) UEK-SP SUMA MANDIRI Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota Tahun 2020 di Aula Kantor Kelurahan Sumahilang, Selasa (2/3/2021).

Musyawarah Kelurhan Pertanggungjawaban Tahunan Usaha Ekonomi  Simpan Pinjam (UEK-SP) ini dihadiri  Camat Pekanbaru Kota T.Ardi Dwisasti S.STP, perwakilan dari Bank Riau, Ketua KORDA (PPK) Slamet Raharjo, Bhabinkamtibmas, Lurah Sumahilang, Ketua Forum RT RW Kelurahan Sumahilang, RT RW  sekelurahan Sumahilang dan para  kader  Posyandu.

Musyawarah  tahun ini tidak seperti tahun lalu karena menyesuaikan dengan situasi saat ini  menggunakan protokol kesehatan guna memutus penyebaran  virus covid-19.

Lurah  Kelurahan Simpang Empat Nursyan Ramadhani  menuturkan  Usaha Ekonomi Kerakyatan yang digulirkan Pemko Pekanbaru sangat membawa mamfaat bagi warga Kelurahan Simpang Empat khususnya kepada pedagang kecil yang berdomisili di wilayah kelurahan. 

Senada Camat Pekanbaru Kota Tengku Ardi Dwisasti SSTP  sangat mengapresiasi kerja keras pengurus UEK Kelurahan Simpang Empat atas hasil yang di peroleh dalam membantu pedagang- pedagang .

"Alhamdulillah, terimakasih dan apresiasi buat para pengurus UEK SP.Keberadaannya telah membuat perekonomian di kelurahan tetap bergerak.Semoga keberadaannya menjadi semakin penting untuk keberlangsungan ekonomi masyarakat yang membutuhkan bantuan UEK SP, " ungkapnya.

Disisi lain, Babinsa Serda Khairuddin yang menyoroti masalah protokol kesehatan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta rapat khususnya pihak UEK SP Suma Mandiri yang telah menjalankan.

"Terimakasih kepada seluruh peserta sudah memakai masker dan tertib menjalankan gerakan 4 M .Menncuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker.Semoga UEK SP Suma Mandiri semakin eksis dan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+