Babinsa Saksikan MTQ Kelurahan Simpang Empat, Ini Para Pemenangnya

Kamis, 04 Maret 2021 - 09:41:23 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Peltu Andry  Rasyid dan Kopd Ario Diansyah menjadi saksi para qori-qoriah terbaik bersaing menjadi yang terbaik pada MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (28/2/2021) lalu.

Iven MTQ Tingkat kelurahan yang dibuka dan ditutup langsung Camat Pekanbaru Kota Yengkuv Ardi Dwisasti SSTP  MSi ini dihadiri 
Lurah Simpang Empat Ilham Novlindo SSTP, Bhabinkamtibmas Bripka Mukhtarudin, Ketua Panitia perlombaan MTQ Dadang Antoni 
dan para peserta Lomba MTQ. 
 
Pada MTQ ini memperlombakan beberapa kategori, Qira'ah tingkat anak-anak  putra /putri, Qira'ah tingkat Remaja Putra /putri, Tahfiz Al'Quran juz 30 tingkat anak-anak  putra/putri, tahfiz Al'Quran juz 30 tingkat remaja putra /putri. 

Dalam sambutannya, Camat Pekanbaru Kota  T. Ardi Dwisasti memberikan motivasi kepada para peserta lomba agar bersungguh - sungguh dalam mengikuti MTQ tingkat kelurahan.

"Harus terus menampilkan yang terbaik, juara hanya bonus.Selamat kepada para pemenang dan bagi yang kalah ini bukan akhir tapi semakin giat berlatih lagi agar tahun depan bisa meraih hasil maksimal .Dan bagi pemenang yang mewakili ke tingkat Kecamatan harus semakin semangat berlatih," kata Ardi.

Senada  Lurah Simpang Empat Ilham Novlindo juga memberikan motivasi kepada para pemenang lomba MTQ yang mewakili di tingkat Kecamatan semakin giat berlatih dan meraih prestasi di MTQ Tingkat Kecamatan.

"Terus berusaha menjadi yang terbaik dalam melaksanakan perlombaan," katanya.

Sementara bagi yang kalah tetap semangat dan terus berlatih lebih keras lagi untuk persiapan tahun depan di MTQ Tingkat Kelurahan.

Babinsa Kelurahan Simpang Empat Peltu Andry Rasyid memberikan apresiasi kepada seluruh Panpel, dan peserta lomba yang sudah menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan.

"Selamat para juara sampai jumpa tahun depan di Iven yang sama.Tetap semangat dan selalu disiplin protokol kesehatan dimanapun berada," tutupnya 


Nama Para Juara MTQ Kelurahan Simpang Empat

Qira'ah Anak-anak Putra
1.M Rafif Rizki
2.Mikhael
3.Lucki Maulana P

Qira'ah Anak-anak Putri
1.Mara'atus Sholihan
2.Qiway Ghinaya
3.Fathiyah

Qira'ahRemaja Putra
1.Zainal Siregar
2.Wisnu Aditya
3.Alfi Mahesa

Qira'ah  Remaja Putri
1.Sabilu Hijena
2.Siti Mardiyanto
3.Dinda Suwantri

Dewasa 
1.Faturrahman 
2.Andreadi
3.Arifia Hakim 

Tahfiz Putra
1.M Iqbal
2.M Gesan
3.Kenzie Fahrozi

Tahfiz Putri 
1.Aliyah
2.Afifah Uswatun
3.Zalikha Atarin



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+