Ini Tampilan Keren BMW C 400 X

Ini Tampilan Keren BMW C 400 X

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) – BMW Motorrad di bawah PT Maxindo Moto resmi meluncurkan BMW C 400 X di Indonesia.P Pada 2017 lalu, sebenarnya produk BMW C 400 X sudah mulai dikenalkan di EICMA Milan, Italia. Namun, untuk negara di Asia, terutama wilayah tenggara, baru mendapat jatah tahun ini.

Nantinya, BMW C 400 X hadir dalam 3 varian warna, Zenith Blue Metallic, Alpine White, dan Black Storm Metallic.

Skutik bersegmen premium ini dirancang untuk berkendara di lintasan yang padat, dengan dimensi terbilang kompak dan seimbang. Posturnya 2.210 mm x 835 mm x 1.305 mm (PxLxT) dengan sumbu roda 1.565 mm, dab berbobot 201 kg.

Di sektor kenyamanan dan keamanan, motor ini juga  tak kalah saing. Sistem pengereman dibekali dengan cakram ganda pada bagian depan yang sudah mengadopsi ABS, atau anti-lock breaking system.

Skutik dengan kapasitas mesin 350 cc bersilinder satu ini juga dilengkapi dengan transmisi otomatis tipe Continuous Variable Transmission atau CVT. Hal ini membuat perpindahan gigi sangat halus, bahkan tak terasa oleh pengemudi.

PT Maxindo Moto Nusantara, melalui CEO-nya, Joe Franz, secara terbuka membeberkan harga jual BMW C400X.

"Harganya Rp259 juta," ucapnya di acara peluncuran BMW C 400 X di Jakarta.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Joe itu juga mengungkapkan, banderol tersebut hanya berlaku pada penjualan off the road. Untuk on the road, hingga kini belum ada kepastian harga.

Berita Lainnya

Index