Didatangi Kapolda Tiga Pelaku Teror Kepala Hewan Sujud Didepan Kapolda.

Jumat, 12 Maret 2021 - 15:33:49 WIB Cetak

Tiga pelaku teror kepala binatang kerumah Ketua LAM Pekanbaru terpilih terlihat sujud minta maaf saat didatangi Kapolda Riau

CELOTEHRIAU -  Usai Press rilis Kapolda Riau dengan awak media, terlihat peristiwa haru yang dilkukan oleh tiga dari lima pelaku teror kepala hewan dirumah Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau. Ketiga pelaku menangis sambil bersujud meminta maaf kepda Kapolda Riau, jumat (12/3/2021) pagi.

Peristiwa tersebut sontak menjadi perhatian awak media yang turut dalam kegiatan press rilis tersebut. Ketiga pelaku, Iwan, Didi dan Boy terlihat bersujud sambil menangis saat didatangi Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

“Maaf Pak Kami menyesal Pak,” ujar ketiga pelaku terisak sambil besujud didepan Kapolda Riau.

Seperti diketahui bahwa ketiga pelaku ini diamankan Direskrimum bersama Satreskrim Polresta Pekanbaru lantaran nekat telah melakukan teror dengan melempar kepala hewan jenis anjing dirumah ketua LAM Pekanbaru yang baru terpilih.

Kasus ini masih dalam pengembangan pihak penyidik Polda Riau terkait pengejaran tersangka lain termasuk orang yang menyuruh atau mendanai aksi teror para pelaku

Dalam pengakuanya mereka disuruh oleh pelaku J yang saat ini masih buron. Mereka melakukan aksi teror karena tidak setuju Muspidauan menjadi Ketua LAM Pekanbaru.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+