Hadir di Peringatan Isra Mi'raj, Ini Pesan Babinsa Kota Tinggi

Hadir di Peringatan Isra Mi'raj, Ini Pesan Babinsa Kota Tinggi

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02/Kota Pelda Bambang dan Serda Marzuki  menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Mushala Al Maghfiroh, Kelurahan Kota Tinggi, Rabu (24/3/2021).

 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Kota Tinggi Adevisar, Bhabinkamtibmas Brigadir Arif, Ketua LPM Iyan koting dan para undangan.

Kata Anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini dirinya menghadiri acara tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

"Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,"jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan do’a bersama untuk memohon kepada Allah SWT demi keselamatan bangsa dan negara.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh 100 orang jamaah tersebut, berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan anjuran pemerintah 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index