Serda Khairuddin Monitoring dan Pengamanan Ibadah Minggu

Senin, 05 April 2021 - 06:36:27 WIB Cetak

CELOTEH RIAU---Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Nasrani yang menjalankan ibadah, Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota Serda Khairuddin melaksanakan monitoring pengamanan di Gereja HKBP, Ahad (4/4/2021).

Pengamanan  ibadah Minggu ini  bersinergi dengan Polsek Kota dan bhabinkamtibmas Aipda Yofie Handesman.

Babinsa memantau pelaksanaan ibadah Minggu yang tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat.

" TNI Polri selalu siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Minggu.Kita tak ingin kejadian teror di gereja katedral  Sulawesi hingga teror dari sekompok radikal  terjadi di Pekanbaru," kata Serda Khairuddi

Dalampada itu, Daramil 02 Kota Mayor Arh Luud Guntono memberikan apresiasi kepada Babinsa yang terus melaksanakan  koordinasi untuk monitoring pengamanan wilayah dengan pihak kepolisian.

Danramil juga meminta Babinsa sebagai perpanjangan tangan  TNI di tingkat kelurahan untuk tak bosan mengingatkan warga khususnya jemaat gereja agar tetap mengutamakan protokol kesehatan .

"Kita semua menginginkan warga agar selalu nyaman dan aman serta  sehat dalam beribadah . Untuk itu mari patuhi Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan ibadah," imbaunya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+