Babinsa Koramil 02 Ikuti Vaksinasi Tahap II di Rumah Sakit Tentara 

Selasa, 06 April 2021 - 09:54:20 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serda Edy Priyanto untuk kali kedua melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II di Rumah Sakit Tentara Pekanbaru, Selasa (6/4/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bagi Prajurit TNI dimaksudkan untuk memberikan perlindungan awal dalam kesehariannya berinteraksi dengan publik seperti di instruksikan Panglima TNI.

Serda Edy Priyanto hvmengatakan, pentingnya para Babinsa menerima suntik vaksin.

"Harapan kami , usai vaksinasi tahap dua ini metabolisme tubuh semakin baik, sehingga kekebalan tubuh semakin meningkat dan melayani masyarakat juga maksimal," ucapnya.

Edy mengatakan tidak adanya efek samping yang diterima setelah melakukan 2 kali suntik vaksin jenis sinovac itu.

"Saya imbau kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya,"tuturnya.

Babinsa pun mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat khususnya diwilayah binaan tidak khawatir dan tidak termakan isu-isu hokas yang beredar di medsos.

"Semoga ini vaksinasi ini menjadi  bukti dan masyraakat sadar dan paham tentang pentingnya vaksinasi dan berduyun-duyun untuk melakukan vaksin, menuju Indonesia Sehat dan kuat," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+