Kedua Kaki Tertembak, Spesialis Jambret Puluhan TKP Terkapar

Rabu, 07 April 2021 - 06:59:08 WIB Cetak

Putra alias Ambon pelaku spesialis jambret 30 TKP lebih saat mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara- Pekanbaru

CELOTEHRIAU - Putra alias Ambon (22) si spesialis jambret akhirnya tak berkutik setelah Tim Opsnal Mapolsek Tampan berhasil meringkusnya dan menghadiahi timah panas dikedua kakinya saat melakukan perlawanan. selasa (06/04/2021) sekitar pukul 05.00 Wib, 

Pelaku yang mengakui aksinya tersebut telah dilakukan di 30 TKP lebih tersebut dibekuk setelah menjambret korban, Mariani (45) yang merupakan seorang PNS di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Marpoyan damai tepatnya didepan Toko Martin.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan bahwa aksinya tersebut telah dilakukan lebih dari 30 TKP diwilayah hukum Pekanbaru,

“ Dia ini spesialis jambret, aksinya dilakukan lebih dari 30 TKP di Pekanbaru bersama komplotanya yang masih kita kejar,” tegas Kapolsek.

Dibeberkan Kapolsek Bahwa tersangka Putra alias Ambon tersebut dibekuk dari pengembangan tersangka Yuyu yang ditangkap lebih awal dan saat ini Tim Opsnal masih melakukan pengejaran terhadap BR yang turut serta dalam beberapa aksi kejahatan bersama Yuyu dan Putra alias Ambon.

“Saat ini komplotan spesialis jambret telah berhasil kita bekuk dan masih kita kembangkan terhadap seorang rekanya berinisial BR,” beber Kompol H Ambarita.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+