Hakim Ziyech Buyarkan Impian Empat Gelar Man City

Hakim Ziyech Buyarkan Impian Empat Gelar Man City

CELOTEH RIAU--Gol tunggal Hakim Ziyech pada laga semifinal Piala FA membuat Manchester City harus melupakan impian meraih quadruple.

Man City memasuki akhir musim yang mendekati sempurna. Dari empat ajang yang diikuti, anak asuh Pep Guardiola menorehkan catatan yang cukup meyakinkan.

Selain menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris, Man City punya kesempatan meraih tiga gelar lain. Namun kekalahan dari Chelsea membuat The Citizens harus melupakan gelar Piala FA.

Gabriel Jesus dan kawan-kawan tampil kurang greget dalam pertandingan melawan Chelsea. Sebaliknya justru skuad asuhan Thomas Tuchel yang mempertontonkan performa lebih baik.

Gagal membalas gol hingga peluit panjang ditiup, Man City dipastikan tidak akan meraih empat gelar atau mengulang capaian meraih tiga gelar di kancah domestik seperti yang pernah dibukukan pada musim 2018/2019.

Man City masih punya peluang meraih tiga gelar musim ini. Keunggulan 11 poin atas Manchester United di Liga Inggris yang menyisakan enam hingga tujuh matchday lagi, membuat Manchester Biru masih menajadi unggulan utama dalam kompetisi domestik.

Sementara peluang kedua Man City meraih gelar ada dalam ajang Piala Liga. Man City sudah memastikan tiket di partai puncak dan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada 25 April.

Selain itu Man City juga masih punya kans di Liga Champions. Man City telah memastikan tempat di babak semifinal setelah mengalahkan Borussia Dortmund pada tengah pekan lalu.

Man City akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam semifinal yang berlangsung 28 April dan 4 Mei.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index