Innalilahi Ketua Umum KONI Riau H Emrizal Pakis Wafat, Selamat Jalan Patriot Olahraga !

Sabtu, 24 April 2021 - 11:01:24 WIB Cetak

Ketua Umum KONI Riau H Emrizal Pakis

CELOTEHRIAU--Innalillahi Wainna Ilaihi rojiuun, kabar duka menyelimuti dunia  olahraga Provinsi Riau, Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis, meninggal dunia,  Sabtu (25/4/2021), pagi pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru,

Kepergian orang nomor satu  KONI Riau ini, disampaikan langsung oleh Humas KONI Riau, Raja Edi Zulfikar Junaidi di WAG Wartawan Olahraga Riau. Dikatakan prianyangvajrab disapa Rajed ini, almarhum meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros lebih kurang satu minggu karena terpapar Covid-19. Sebelum terpapar almarhum masih sempat memimpin rapat kerja KONI Riau bulan lalu.

"Innalillahi wainnailahiroojiuun, ya kita kehilangan sosok yang sangat kita hormati di KONI Riau. Ketua umum kita pak Emrizal Pakis, meninggal dunia, beliau meninggal di Awal Bros, setelah dinyatakan kena Covid-19. Kita merasa turut berduka dengan kepergian pak Emrizal Pakis,” kata Raja Edi.

Ucapan duka juga disampaikan Denni Dasril salahsatu pengurus bidang Hukum KONI Riau.

" Innalilahi Wainna ilaihi rojiun, telah wafat bapak ketua Umum KONI Riau H Emrizal Pakis, semoga amal ibadahnya diterima dan Syurga untuknya Selamat jalan Patriot Olahraga,"  ucapnya.

Selain itu, sejumlah ucapan belasungkawa juga silih-berganti baik dari pengurus KONI Kabupaten/Kota, pengurus cabang olahraga dan seluruh insan olahraga di Riau.

Terkait untuk prosesi pelepasan jenazah, pihak KONI Riau masih menunggu informasi selanjutnya. Karena almarhum meninggal akibat Covid-19, makan akm dimakamkan di pemakaman Covid-19 di Palas.



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+