Serda Marzuki Gelar Penegakan Disiplin di Pasar Mambo

Serda Marzuki Gelar Penegakan Disiplin di Pasar Mambo
Serda Marzuki saat memberikan imbauan kepada warga saat Gakplin Prokes.

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru gelar penegakan protokol kesehatan di Pasar Mambo, Ahad (25/4/2021).

"Kami imbau agar seluruh yang berada diarea pasar  Mambo ini selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan," kata Serda Marzuki  saat melakukan patroli wilayah penegakan disiplin Prokes.

Selaku Babinsa Kelurahan Kota Tinggi   dan pembina wilayah teritorial berharap masyarakat tidak menganggap remeh lagi tentang disiplin protokol kesehatan.

"Pekanbaru saat kembali berstatus zona merah, masyarakat harus waspada dan jangan lagi anggap enteng penerapan protokol kesehatan. Pakailah masker dalam beraktifitas," imbuhnya.

Ya, menjelang  hari raya dengan meniadakan mudik dan pembatasan transportasi serta ajakan untuk berlebaran di rumah pada tahun ini, membuat Babinsa harus bekerja keras melakukan sosialisasi ke setiap sudut wilayah teritorial.

"Dengan kondisi pandemi yang mengalami peningkatan ini, diharapkan seluruh warga tidak mudik saat lebaran idul Fitri 1442 H ini.Semua demi keselamatan kita bersama.Jangan sampai kita menjadi penyebab orang dikampung halaman tertular virus corona," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index